twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Curhat_ku


Tulang Rusukku yang Hilang

Part 1
Pada suatu hari yang cerah dikampusku yang tercinta, hari yang berbeda pun terjadi ... di suatu pagi yang cerah aku pergi ke kampus seperti biasa, pagi itu aku berpakaian rapi dan berbeda seperti hari-hari yang lalu, mungkin hari ini adalah takdirku bertemu dengan jodohku, ketika aku melangkahkan kaki ku menuju kekelas ku, suasana saat itu masih sepi belum terlalu ramai oleh teman-teman, mungkin karena masih menunjukan jam 8 pagi, aku berjalan santai dari parkir menuju kelasku tampak dari kejauhan sesosok seseorang yang tak asing, setelah kulihat dengan seksama ternyata sosok itu adalah arem gayo “arem gayo.....” teriak ku dari kejauhan tapi tetap saja arem tak mendengar aku pun melambaikan tanganku masih tetap saja arem tak menengok...””” (menyebalkan) aku tetap berjalan mungkin karena terlalu konsentrasi terhadap “arem” aku tak sengaja menabrak sesosok wanita cantik yang belum pernah aku lihat (gubrak ,,,, aku terjatuh dan wanita itu pun terjatuh didepanku, aku dengan spontan meminta maaf dan membantunya berdiri masih dengan tatapan berdosa aku pun meminta maaf... tapi sang wanita cantik ini menatapku dengan tatapan kosong.. (bersambung).

0 komentar:

Posting Komentar